Lawan COVID -19

New Normal di Tempat Kerja – Hasanah Guest House & Ocean Garden Resto

Sosialisasi New Normal di Tempat Kerja. Kali ini kami sosialisasi kepada karyawan Hasanah Guest House dan Ocean Garden Resto yang masuk dalam satu manajemen.
.
Sosialisasi ini bertujuan mengedukasi manajemen dan karyawan, sehingga baik karyawan guest house maupun resto lebih memahami pelayanan yang aman dan sesuai dengan protokol pencegahan COVID -19! Kami juga melakukan pemeriksaan kesehatan kepada karyawan yang hadir dalam sosialisasi.

Pasca sosialisasi maka manajemen dan karyawan bisa lebih siap dalam memberikan pelayanan yang sesuai dengan protokol kesehatan serta melengkapi sarana prasarana, dan Selamat! Hasanah Gest House & Ocean Garden Resto pun berhasil mendapatkan sertifikat dan stiker verifikasi dari Disporapar Kota Malang bagi pelaku usaha yang telah menerapkan protokol pencegahan COVID-19! Tentu saja hal ini tidak terlepas dari komiitmen manajemen dan seluruh karyawan ya Sobat. (wk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *